Pertanyaan tentang program Penanaman Pohon, juga dikenal sebagai Program Green Warrior:

1. Mengapa pembeli pohon dikenal sebagai Green Warrior?

Perkebunan pohon kami dapat dipanen pada usia 6 tahun dan melalui proses eksklusif kami, kami dapat mengkonversi kayu lunak untuk kayu. Ini adalah tujuan kami untuk mengurangi deforestasi, dan semua pembeli pohon kami, terlepas dari berapa banyak pohon yang mereka miliki, semua bersatu dalam upaya kita untuk hijaukan bumi, bahkan saat mereka memecahkan kebutuhan keuangan masa depan mereka sendiri.

2. Apakah saya perlu melakukan pembelian berkala atau penjualan untuk memenuhi syarat untuk bonus?

Tidak, Anda tidak perlu. Anda dapat membeli sebanyak paket yang Anda inginkan, ketika Anda ingin, atau Anda hanya membeli satu paket.

3. Dapatkah saya membeli sebanyak pohon yang saya inginkan?

Ya, tetapi Anda harus membeli dalam kelipatan paket.

4. Bagaimana jika pohon saya dihancurkan oleh bencana alam atau manusia?

-Saat ini kami memiliki cadangan pohon yang dimiliki oleh perusahaan. Jadi jika pohon usia 1 tahun Anda hancur, maka akan diganti dengan pohon usia 1 tahun. Jika pohon usia 2 tahun Anda hancur, kami akan mengganti Anda pohon usia 2 tahun, dan seterusnya. Dalam skenario kasus terburuk, jika tidak ada lagi kembali pohon, kami akan melakukan penanaman kembali untuk Anda tanpa biaya tambahan.

-Kami sedang melihat untuk mengasuransikan pohon kita terhadap bahaya. Setelah ini siap, kita akan meluncur di asuransi tanpa biaya kepada Anda.

5. Siapa yang memiliki tanah?

-Tanah tersebut disewa dari pemerintah selama 10 tahun.
-Itu juga alasan mengapa pemilik pohon kami hanya berhak atas keuntungan dari 2 panen saja.

6. Akan ada situasi di mana perusahaan tidak memiliki pohon cukup untuk dijual?

-Saat ini kami memiliki pohon lebih dari 1.100 hektar lahan yang disewa dari pemerintah, dan kami memiliki lebih dari satu juta pohon. Kami telah menawarkan 10.000 hektar lahan dari pemerintah, dengan lebih banyak yang tersedia ketika kita membutuhkannya, sehingga kita tidak melihat situasi di mana kita tidak memiliki pohon yang cukup untuk dijual.

-Sejak 2008, pemerintah juga telah memberikan keluar bibit jabon kepada petani, sehingga kita dapat memilih untuk menyertakan para petani ini ke dalam sistem manajemen kami, jika diperlukan.

7. Bagaimana saya tahu mana pohon milik saya?

Anda akan menerima sertifikat bertuliskan geo-tag (koordinat GPS) dari setiap pohon tunggal Anda sendiri. Hal ini memastikan tidak ada duplikasi dan sertifikat didukung oleh pemerintah Indonesia.

8. Berapa lama jangka waktu investasi?

Setiap paket pohon berhak untuk dua panen. Panen pertama adalah 5 tahun dari pembelian pohon. Setelah dipanen, pohon akan tumbuh kembali dan panen berikutnya adalah sekitar 3,5 tahun setelah panen pertama. Dengan kata lain, program anda akan berakhir setelah 2 panen.

9. Saya mengerti saya berhak untuk 2 panen per pohon. Bagaimana cara kerjanya?

-Panen pertama adalah pada tahun keenam, atau 5 tahun dari saat Anda membeli pohon-pohon. Setelah pohon ditebang, tunggul pohon yang tersisa akan tumbuh kembali secara alami.

-Tumbuh kembali akan lebih cepat sebagai akar matang, dan itu akan siap untuk panen kedua di 3,5 tahun ke depan.

10. Bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari menjadi Green Warrior?

-Keuntungan Anda dalam dua cara.

-Sebagai pemilik pohon, Anda akan menikmati keuntungan dari penjualan pohon. Anda akan menikmati 70% dari harga jual pada panen pertama, dan 50% dari harga jual di panen kedua.

-Sebagai Green Warrior aktif, Anda tidak hanya membuat penghasilan tambahan yang baik, Anda dapat membantu orang lain untuk membuat penghasilan tambahan juga!

11. Bagaimana saya akan dibayar dari hasil saat panen?

Semua hasil akan dibayarkan kepada Anda melalui transfer bank ke rekening bank yang ditunjuk Anda.

12. Bisakah saya menjadi pemilik pohon tanpa menjadi seorag Green Warrior aktif yang memperkenalkan orang lain untuk program ini?

Iya. Terlepas dari apakah Anda seorang Green Warrior aktif atau tidak, Anda masih menanam pohon yang membantu hijaukan bumi.  Anda masih dianggap sebagai Green Warrior, meskipun salah satu yang tidak aktif.

13. Dapatkah saya keluar dari program ini prematur sebelum waktu panen?

Iya dan tidak. Tidak, karena panen pertama adalah dalam 5 tahun, dan tidak ada kewajiban dari perusahaan untuk membeli dari Anda. Ya, Anda bisa, jika Anda dapat menemukan seseorang untuk membeli lebih dari kepemilikan Anda. Anda perlu untuk menginformasikan kepada kami, sehingga kami dapat membuat perubahan untuk mengganti dengan pemilik baru.

14. Mengapa Kepemilikan Pohon hanya berhak untuk dua panen saja, karena pohon-pohon akan tumbuh secara alami?

-Alasan untuk ini adalah bahwa kita hanya menyewa lahan dari pemerintah selama sepuluh tahun. Itu sebabnya sebagai pemilik Pohon, Anda hanya berhak untuk dua panen.

-Setelah tanah tersebut dikembalikan kembali kepada pemerintah, pohon-pohon akan menjadi bagian dari hutan dan akan menjadi milik pemerintah.

15. Yang merupakan pembeli dari pohon-pohon ini?

-Saat ini, kami sudah memiliki pasar domestik di Indonesia sebagai pemasok, di mana permintaan untuk kualitas kayu lapis yang baik, masih lebih tinggi dari apa yang saat ini kami bisa supply.

-Kantor Pusat juga secara bersamaan mengembangkan produk baru menggunakan GWoods, produk kayu eksklusif, menjadi berbagai produk fashion seperti jam tangan kayu beraneka desain, kacamata frame kayu, furniture, dll

-Kami juga menyediakan untuk produk lain kayu lapis, produk kayu gelondong serta veneer.

 

Pertanyaan tentang Risiko Politik

 

1. Bagaimana jika ada perubahan kebijakan pemerintah yang mempengaruhi kepemilikan pohon saya?

-Kami berharap bahwa pemerintah di masa depan akan menghormati sertifikasi pemerintah saat ini untuk pemilik pohon asing adalah pemilik sah dari pohon.

-Sebuah program Risiko asuransi Politik akan menambah lapisan jaminan kepada Pemilik Pohon asing terhadap setiap perubahan politik yang bisa mempengaruhi kepemilikan  dan keuntungan mereka.

-Asuransi tanpa biaya tambahan untuk pemilik saat ini atau masa depan.

 

Pertanyaan Perpajakan

 

1. Apakah saya harus membayar pajak atas keuntungan saya?

-Iya nih. Di Indonesia, ada dua jenis pajak yang akan dikenakan kepada Anda.

-Pajak penghasilan - Setiap komisi, bonus atau hadiah uang tunai dibayarkan kepada Anda ditarik pengurangan 3% untuk pajak

-Pajak keuntungan - ini diterapkan pada keuntungan yang diperoleh dari penjualan pohon dari panen pertama dan kedua. Pemotongan pajak saat ini dikenakan sampai dengan 15% dari keuntungan.

 

Pertanyaan tentang Legitimasi

 

Ini mungkin baik untuk dicatat bahwa PT. Global Media Nusantara, telah mendapatkan sertifikat 9001 ISO: 2008 sistem manajemen (. Sertifikat No.A09 141500-115 untuk PT GLOBAL AGRO BISNIS) yang disertifikasi oleh ASCRICERT INDONESIA, sebuah perusahaan sertifikasi terakreditasi di bawah yurisdiksi KAN (Komite Akreditasi Nasional), sebuah Badan Akreditasi Anggota dari Anggota IAF dan Penandatangan. Dengan demikian, legitimasi itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun demikian, berikut ini dapat membantu untuk mengatasi pertanyaan umum berkaitan program pemasaran multi-level tersebut.

1. Apakah ini skema piramida?

Tidak. Skema Pyramid adalah ilegal di sebagian besar negara. Biasanya, skema piramida tidak melibatkan produk apapun. Keanggotaan dijual dan biaya anggota digunakan untuk membayar orang lain yang datang kemudian, dengan penyelenggara piramida menyedot bagian dari biaya. Kami tidak membebankan biaya keanggotaan, dan investasi adalah untuk membeli dan memiliki pohon-pohon di nama Anda sendiri. Oleh karena itu, semua Green Warrior yang berpartisipasi dalam program kami melakukannya karena mereka adalah pemilik pohon mereka sendiri.

2. Apakah ini skema Ponzi?

Tidak. Seperti skema piramida, skema Ponzi adalah ilegal di setiap negara. Sebuah skema ponzi pada dasarnya mengambil sebagian dari "investasi" atau biaya keanggotaan, dari satu pihak untuk membayar pihak lain, biasanya tanpa produk nyata berpindah tangan. Kami tidak membebankan biaya keanggotaan, dan investasi untuk membeli dan memiliki pohon-pohon di nama Anda sendiri. Oleh karena itu, semua Green Warrior yang berpartisipasi dalam program kami melakukannya karena mereka adalah pemilik pohon mereka sendiri.

3. Apakah orang di atas membuat sebagian uang?

Tidak. program pemasaran multi-level kami adalah sistem kerja. Setiap akun dialokasikan dengan dua cabang, sistem yang memastikan bahwa Green Warrior harus rajin dalam mengelola usaha untuk memaksimalkan pendapatan pribadi. Dengan kata lain, jika seseorang di cabang pertama, sangat pekerja keras dan membangun sebuah tim dengan cepat, sementara Anda tidak bekerja pada cabang kedua, orang dalam jaringan Anda akan membuat lebih banyak uang dari Anda.

4. Pengembalian terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Bagaimana bisa dicapai?

Ya itu dan kami tidak membuat permintaan maaf untuk itu. Hal ini dicapai karena program kami memungkinkan pembeli untuk menjadi mitra dengan perusahaan dengan membeli pohon-pohon di satu tahun, dan memegangnya selama lima tahun sebelum panen. Jadi itu adalah murni perhitungan matematis membeli di awal di rata-rata sekitar US $ 20 per pohon, ketika pohon itu sekitar 75mm (3inches) diameter dan menjual ketika pohon sekitar 300mm (12inches) dengan diameter dan 15m (50 kaki) atau lebih tinggi, dengan nilai pasar sekitar US $ 80 - US $ 140 per pohon.